asdasdas

http://3.bp.blogspot.com/-BbHf_NTmYmE/VEkgqNl2vQI/AAAAAAAABwg/kXps4XcPwGY/s1600/Phone-icon.png
: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-Fo61VAuyooQ/VJDJtHVe70I/AAAAAAAAAe8/TYs_IldqY8I/s1600/sms.png
: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-DA0cWcc8OU8/VAK6-zuABII/AAAAAAAAAh0/s2gH92XTTTs/s1600/whatsapp%2B512x512.png: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-oOstuRlphKo/UpGXol-OnOI/AAAAAAAAADM/WB_HByoxajg/s1600/BBM-Icon.png
: 316E143B
https://1.bp.blogspot.com/-OHpIyl1x6xI/VsEPaWtLYNI/AAAAAAAAAx0/Zm-2eP5gPVA/s1600/email-icon.png: rofi.demak@gmail.com

Minggu, 27 Mei 2018

4 Ide Hadiah Ultah Paling Berkesan Untuk Kalian yang Sedang LDR

Jarak bukanlah alasan untuk berhenti menjadi romantis~




Jika pasangan lainnya bisa menyiapkan pesta kejutan, sekotak hadiah, kue ulang tahun, bahkan liburan bersama untuk merayakan ulang tahun, lalu apa yang bisa dilakukan seorang LDR jika pasangannya ulang tahun? Ya….paling cuma bisa mengucapkan selamat ulang tahun lewat telfon. Tapi sebenarnya ada yang bisa dilakukan untuk membuat perayaan ulang tahun kaum LDR lebih berkesan.



Lebih dari sekedar telfon dan mengucapkan selamat ulang tahun, 4 cara romantis ini bisa kamu coba sebagai hadiah untuk pasanganmu yang jauh disana. Tenang saja, walaupun kalian tak bisa bertatap muka, rasa cinta tetap bisa tersampaikan bahkan dengan cara yang berbeda. Tentu saja ini akan menjadi hadiah paling berkesan untuknya!

1. Kirim sesuatu kerumahnya

Pastinya yang harus kamu kirimkan adalah hadiah. Entah itu barang kesukaannya atau barang yang sudah lama ia inginkan. Karena jarak memisahkan kalian, kamu bisa gunakan jasa pos atau jasa pengiriman lainnya. Nggak apa lah ya sekali-kali hadiahmu diwakilkan oleh kurir.


Biar hadiahmu berbeda dari paketan olshop biasanya, kamu bisa selipkan surat cinta atau puisi romantis untuknya. Kalau wanita, boleh juga kamu tambahkan setangkai bunga tanda cinta. Dengan begitu hadiahmu akan berkesan meskipun kalian sedang diuji dalam jarak.

2. Ucapkan melalui video

Kamu yang sedang berjarak dengannya, mungkin video bisa menjadi pilihan kado di hari ulang tahunnya. Dijamin deh akan lebih berkesan dalam dibanding hadiah yang lainnya. Isinya sih nggak usah muluk-muluk, rangkai saja semua kenangan indahmu bersamanya. Momen-momen indah yang telah kalian lewati berdua, foto-foto romantis atau kata-kata dan puisi cinta.


Selain itu kamu juga bisa menambahkan video ucapan selamat dan doa dari orang-orang yang kalian kenal. Kalau mau lebih menantang, kamu bisa memilih orang-orang secara random dan video ditutup dengan ucapan selamat dari kamu. Dijamin, minimal dia bakalan senyum bahagia!

3. Kirimkan sebuah lagu untuknya

Untuk kamu yang bisa atau hobi nyanyi, sebuah lagu bisa menjadi kado spesial untuknya. Nyanyikan saja lagu kesukaannya atau lagu selamat ulang tahun baginya. Apalagi jika pasanganmu suka mendengarkan lagu, dijamin dia bakal jatuh cinta lagi sama kamu! Lagu ini bisa kamu kirimkan lewat videocall atau lewat video. Atau kamu yang memilih pesan suara dan telfon juga boleh.


Agar lebih romantis, coba iringi lagumu dengan petikan gitar. Jika kamu tak bisa bermain gitar, tak ada salahnya kamu belajar gitar sebentar demi penampilanmu di hari spesialnya. Ini bisa menjadi pembuktian cinta kamu untuk dia lho. Jangan lupa, akhiri lagumu dengan ucapan selamat dan doa ya!
4. Hubungi lewat videocall

Cara ini bisa menjadi salah satu alternatif jika kamu ingin memberi kejutan untuknya. Hubungi saja dia tepat pukul 12 malam di hari ulang tahunnya atau 11.59 malam sebelum ulang tahunnya berakhir. Dengan begitu kamu bisa melihat langsung bagaimana ekspresi bahagianya.


Jika ingin lebih spesial, kamu bisa membuat dekorasi sederhana di ruanganmu sebagai background saat kamu menghubunginya. Seperti tulisan “Selamat ulang tahun, sayang” yang kamu buat sendiri dengan potongan kertas atau balon-balon huruf. Pasti ini akan menjadi hadiah paling berkesan.

Nah itulah 4 hadiah sederhana yang bisa kamu berikan untuk dia yang jauh disana. Buktikan padanya bahwa jarak bukanlah sebuah halangan untuk tetap romantis. Atau mungkin kamu punya ide hadiah lainnya yang lebih berkesan? Bagikan yuk di kolom komentar 

1 komentar:


  1. www.bolavita.fun Agen Judi Bola Online Dengan Pasaran Bola Terlengkap dan Terbaik !

    Tersedia berbagai jenis Pasaran yang mungkin kamu cari ..

    Bolavita menyediakan Pasaran Sbobet , Pasaran Maxbet, Pasaran CBET !
    Informasi selengkapnya hubungi :
    WA : +62812-2222-995
    BBM : BOLAVITA

    BalasHapus