asdasdas

http://3.bp.blogspot.com/-BbHf_NTmYmE/VEkgqNl2vQI/AAAAAAAABwg/kXps4XcPwGY/s1600/Phone-icon.png
: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-Fo61VAuyooQ/VJDJtHVe70I/AAAAAAAAAe8/TYs_IldqY8I/s1600/sms.png
: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-DA0cWcc8OU8/VAK6-zuABII/AAAAAAAAAh0/s2gH92XTTTs/s1600/whatsapp%2B512x512.png: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-oOstuRlphKo/UpGXol-OnOI/AAAAAAAAADM/WB_HByoxajg/s1600/BBM-Icon.png
: 316E143B
https://1.bp.blogspot.com/-OHpIyl1x6xI/VsEPaWtLYNI/AAAAAAAAAx0/Zm-2eP5gPVA/s1600/email-icon.png: rofi.demak@gmail.com

Senin, 14 Mei 2018

Cara Membuat Kekasih Merindukan Anda

Menggunakan Komunikasi Positif


  1. 1
    Dengarkan dia. Menjadi pendengar yang baik adalah bagian penting untuk mewujudkan hubungan yang sehat, serta membantu menambah ketertarikannya kepada Anda. Artinya, dia mungkin akan semakin menginginkan kehadiran Anda dan ingin bertemu ketika sedang terpisah. Untuk menjadi pendengar yang baik, Anda harus:[1]
    • menyingkirkan gangguan seperti ponsel, laptop, atau TV
    • mempertahankan kontak mata ketika dia bicara
    • mengangguk dan mengeluarkan pertanyaan netral seperti “oh ya”, “hmm”, dan “terus”
    • menyatakan ulang apa yang baru dia katakan sesekali, contohnya, “Sepertinya kamu marah sekali kalau dia meminjam barangmu tanpa izin.”

  2. 2
    Berikan tanggapan suportif. Pria lebih tertarik kepada wanita yang responsif.[2] Jika Anda responsif ketika dia menceritakan sesuatu, dia akan cenderung mencari Anda bila punya masalah. Supaya bisa responsif, dengarkan ketika dia menceritakan masalah atau kesulitan dan tanggapi dengan responsif.
    • Misalnya, jika pasangan menceritakan bahwa dia menyelesaikan suatu tugas namun rekan kerjanya yang diberi pengakuan, Anda dapat menanggapi dengan pernyataan yang bernada seperti ini, “Menyebalkan! Dia pasti merasa terancam dengan kemampuanmu.”
    • Jangan meremehkan perasaan pasangan atau mengabaikannya ketika dia menceritakan masalahnya kepada Anda.

  3. 3
    Ucapkan namanya. Mengucapkan nama kekasih saat sedang berduaan juga dapat membuat dia merasa lebih tertarik kepada Anda. Dia juga akan tahu bahwa Anda memikirkan dia dan bahwa tidak ada yang memenuhi benak Anda selain dia. Ini dapat membantu agar dia merasa dihargai dan perasaan itu akan terus dia ingat bahkan setelah berjauhan.[3]
    • Cobalah mengucapkan namanya pada saat yang tidak diduga-duga, seperti di tengah-tengah cerita yang Anda kisahkan kepadanya atau ketika berpelukan.

  4. 4
    Beri dia pujian. Biarkan dia tahu bahwa Anda menginginkannya dan tunjukkan bahwa bagi Anda dia menarik dengan memberi pujian dan sanjungan. Saat dipuji, dia akan tahu bahwa dia menarik di mata Anda dan ini akan memperbesar perasaannya kepada Anda.[4]
    • Berfokuslah memuji keterampilan atau aktivitas tertentu, seperti memasak makanan favorit Anda atau membersihkan rumah.
    • Cobalah memujinya segera setelah dia melakukan sesuatu yang Anda hargai atau mengagumkan.
    • Jangan khawatir jika dia hanya merespons dengan dengusan atau senyuman. Dia akan terpengaruh oleh pujian Anda dan semakin menyayangi Anda.

  5. 5
    Aturlah kencan obrolan video. Anda dapat memanfaatkan teknologi, khususnya dalam hubungan jarak jauh. Aturlah kencan obrolan video paling tidak sekali seminggu. Ini memungkinkan Anda dan pasangan saling melihat dan bicara secara langsung, walaupun melalui ponsel atau komputer.
    • Referensi visual saat berbicara akan mengingatkan dia bahwa dia sangat merindukan Anda dan juga berperan sebagai pengganti kehadiran Anda saat sedang berjauhan.

  6. 6
    Kirimkan pesan romantis. Jika Anda sama-sama sibuk dan tidak sempat mengobrol di telepon selama beberapa hari, pesan singkat romantis akan mengingatkan dia kepada Anda dan alasan yang membuat dia sangat senang bersama Anda.
    • Anda dapat mengirim pesan singkat sederhana, seperti “Aku mencintaimu!” atau “Sedang memikirkan kamu.”
    • Pesan seksi adalah tindakan berisiko, dan mengirim foto diri yang eksplisit via pesan merupakan risiko yang sebaiknya tidak dicoba. Jika Anda ingin bersikap romantis dan juga seksi, Anda dapat mencoba mengirim pesan yang menunjukkan bahwa Anda merindukannya dan mengisyaratkan betapa Anda menginginkannya. Misalnya, cobalah menulis, “Aku teringat malam terakhir kita bersama...” atau “Tidak sabar menunggu malam kita bersama lagi...”

2
Memberi Kejutan


  1. 1
    Kejutkan dia dengan hadiah atau kencan spesial. Salah satu cara untuk membuat kekasih merindukan Anda adalah dengan menciptakan kenangan khusus yang tidak akan dia lupakan. Anda bisa mengejutkan dia dengan memberi hadiah istimewa, seperti pakaian yang selalu dia inginkan, atau merencanakan kencan spesial untuk menonton band yang sangat dia sukai.
    • Usahakan agar hubungan tetap spontan dan menarik dengan diam-diam merencanakan aktivitas untuk berdua. Kesempatan ini memungkinkan Anda dan pasangan melewatkan waktu berkualitas dan menciptakan kenangan yang akan menjadi pengingat akan hubungan yang menyenangkan.

  2. 2
    Tulis surat cinta untuknya. Keluarkan sisi romantis Anda dan tuliskan perasaan dan emosi Anda ke dalam surat yang nanti akan ditemukan kekasih Anda di bantalnya, dalam tasnya, atau di dalam mobilnya. Gunakan pulpen dan kertas yang bagus dan tulislah kata-kata yang semesra dan sejujur mungkin. Beri segel dan tinggalkan di tempat yang bisa dia temukan dengan mudah. Saat dia menemukan dan membuka surat itu, dia akan memikirkan Anda dan merindukan kehadiran Anda.
    • Anda juga dapat mengirim teks penuh cinta via ponsel, dan ingatlah untuk mengucapkan selamat malam atau selamat pagi, khususnya jika Anda berjauhan. Ini akan membantu mempertahankan hubungan yang kuat dan menunjukkan padanya bahwa dia selalu ada dalam pikiran Anda.

  3. 3
    Ladeni dia dengan baik. Cari cara untuk memberi kejutan dan meladeni kekasih sekali-sekali. Siapkan makanan favoritnya, beri dia pijatan, atau biarkan dia berfokus pada hobi atau minatnya. Ini akan menunjukkan bahwa Anda juga perhatian dan penuh kasih. Jika dia dapat melakukan aktivitas yang dia sukai, dia akan mengingat bahwa hubungannya dengan Anda sangat berharga dan saat dia pergi, dia akan merindukan perlakukan Anda yang menyenangkan.
    • Pastikan Anda tidak mengabaikan kebutuhan Anda sendiri hanya untuk memenuhi kebutuhan kekasih. Cukup cari cara-cara kecil untuk memberi kejutan sesekali untuk memperbesar kemungkinan dia merindukan Anda ketika Anda tidak bersamanya.

  4. 4
    Tinggalkan sesuatu di tempat kekasih. Meninggalkan barang kecil di rumah kekasih dapat mengingatkan dia pada Anda ketika dia tidak menduganya. Cobalah meninggalkan anting, jepit rambut, atau barang-barang kecil lainnya yang saat ditemukan akan mengingatkan dia kepada Anda.
    • Meninggalkan sebelah anting adalah cara yang halus dan simbolik. Anting-anting seharusnya sepasang, jadi meninggalkan sebelah menyiratkan bahwa anting-anting itu akan genap lagi bila Anda dan kekasih bertemu.
    • Jangan meninggalkan sesuatu yang penting. Kunci rumah, dompet, atau SIM adalah bagian penting dari kehidupan sehari-hari, jadi kalau ditinggalkan, Anda harus segera mengambilnya. Jadi, Anda berdua akan bertemu lagi sebelum dia sempat merindukan Anda.

3
Menambah Ketertarikannya kepada Anda

  1. 1
    Tampillah dengan menawan. Ketertarikan fisik itu penting dalam hubungan cinta, tetapi bukan berarti Anda harus tampak sempurna. Pria lebih tertarik kepada wanita yang menunjukkan bahwa dia merawat diri dan mencoba berpenampilan sebaik mungkin. Untuk menunjukkan bahwa Anda merawat diri, pastikan Anda:[5]
    • mandi setiap hari
    • menata rambut
    • menyikat gigi dua kali sehari
    • mengenakan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh dan membuat Anda merasa menarik
    • berolahraga setidaknya beberapa kali seminggu
    • menjaga kebersihan dan kerapian kuku
    • memakai rias wajah sekali-sekali (hanya jika Anda senang merias wajah)
  2. 2
    Tunjukkan kepribadian Anda yang mengagumkan. Ketertarikan fisik memang penting, tetapi pria akan semakin tertarik kepada wanita yang memiliki kepribadian positif.[6] Pastikan Anda menunjukkan kepribadian yang mengagumkan melalui sikap Anda.
    • Anda dapat menunjukkan kepribadian hanya dengan menjadi diri sendiri, tetapi Anda juga dapat menyoroti beberapa sifat yang menurut kekasih menarik. Misalnya, menunjukkan bahwa Anda baik hati dengan bersikap sopan kepada pramusaji saat makan malam di restoran. Atau, tunjukkan bahwa Anda optimis dengan melihat sisi positif dari setiap situasi.
  3. 3
    Jalinlah kontak mata. Menatap mata kekasih selama dua menit dapat meningkatkan ketertarikannya kepada Anda, dan sebaliknya.[7] Pastikan agar kontak mata menjadi bagian dari kebersamaan sehingga dia akan mengingat perasaan romantis itu ketika berjauhan.
    • Cobalah menatap matanya ketika dia melewati Anda dan tahan tatapan Anda selama satu menit. Atau, saat berdiskusi sambil minum kopi, pastikan Anda mengunci tatapannya sedikit lebih lama dari biasanya.
  4. 4
    Kenakan pakaian berwarna merah. Warna merah tampaknya lebih menarik pria kepada wanita daripada warna lain.[8] Untuk memanfaatkannya, cobalah mengenakan warna merah lebih sering ketika Anda akan bertemu kekasih.
    • Misalnya, Anda dapat mengenakan sweter merah ketika mampir di tempat kerjanya atau menyiapkan dan memakai syal merah sebelum dia datang.
  5. 5
    Pilihlah aroma khas Anda. Aroma dapat membangkitkan kenangan, jadi pastikan Anda memakai parfum atau pewangi spesifik setiap kali bersama kekasih.[9] Seiring waktu, dia akan mulai mengasosiasikan aroma tersebut dengan perasaan positif tentang Anda dan mencium aroma yang membuat dia merindukan Anda.
    • Jika Anda ke rumahnya, Anda dapat menyemprotkan sedikit parfum di bantalnya sebelum pergi. Nanti saat dia tidur, dia akan mencium parfum Anda dan merindukan Anda.
    • Cobalah mengenakan salah satu baju kaus kekasih selama beberapa jam (dengan izinnya). Pastikan Anda memakai parfum supaya aroma Anda menempel. Kembalikan baju kaus tersebut dengan wangi yang masih melekat.
  6. 6
    Pertahankan kehidupan sosial Anda di luar hubungan cinta. Daripada selalu ada saat dia memintanya, Anda juga harus membina hubungan dengan teman-teman dan keluarga. Sikap mandiri dan tidak selalu menghabiskan waktu dengan kekasih akan membuat dia semakin menghargai waktu bersama.
    • Pergilah dengan teman-teman Anda sendiri, atau lewatkan waktu bersama keluarga tanpa kekasih. Dorong dia untuk melakukan hal yang sama. Saat Anda bertemu dia lagi setelah aktivitas sosial terpisah, tunjukkan bahwa Anda senang dan pastikan dia tahu bahwa Anda ingin dia juga bersenang-senang saat tidak bersama Anda.[10]
    • Jangan terlalu banyak mengirim pesan teks ketika berjauhan. Sebaiknya kirim satu pesan untuk memastikan dia bersenang-senang dan jangan mengirim apa-apa lagi sepanjang hari atau malam itu.
    • Jangan menggagalkan rencana Anda hanya untuk bisa bersamanya. Hubungan akan jauh lebih sehat dan membahagiakan jika Anda berdua memiliki kebebasan dalam batas tertentu dan tidak selalu berdua setiap waktu.

0 komentar:

Posting Komentar