asdasdas

http://3.bp.blogspot.com/-BbHf_NTmYmE/VEkgqNl2vQI/AAAAAAAABwg/kXps4XcPwGY/s1600/Phone-icon.png
: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-Fo61VAuyooQ/VJDJtHVe70I/AAAAAAAAAe8/TYs_IldqY8I/s1600/sms.png
: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-DA0cWcc8OU8/VAK6-zuABII/AAAAAAAAAh0/s2gH92XTTTs/s1600/whatsapp%2B512x512.png: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-oOstuRlphKo/UpGXol-OnOI/AAAAAAAAADM/WB_HByoxajg/s1600/BBM-Icon.png
: 316E143B
https://1.bp.blogspot.com/-OHpIyl1x6xI/VsEPaWtLYNI/AAAAAAAAAx0/Zm-2eP5gPVA/s1600/email-icon.png: rofi.demak@gmail.com

Minggu, 13 Mei 2018

5 Cara Romantis Rayakan Ulang Tahun si Dia Meski LDR

#AdaCinta Cara ini sederhana sih, tapi bikin klepek-klepek pasanganmu


Menjalani hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship) memang kerap menguji kesabaran untuk mempertahankan ikatan asmara kamu. Akan tetapi, faktanya, hal-hal sederhana namun bermakna ternyata turut berperan krusial untuk memberi warna terhadap relasi tersebut.


Misalnya saat hari ulang tahun pasanganmu. Jarak yang jauh justru tidak menghalangimu untuk mengekspresikan cinta, lho. Apalagi bagi kamu yang tergolong sebagai sosok yang dilabeli tidak romantis.

Nah, lima strategi berikut dapat kamu jadikan ide untuk memberikan hadiah khusus di momen spesialnya.



1. Ucapan 'happy birthday' di awal hari atau akhir harinya


Setidaknya level romantismu paling rendah adalah mengucapkan "Selamat ulang tahun" di hari spesialnya tersebut. Walaupun ada pula orang yang memang tidak terlalu mengacuhkan hari-hari tertentu seperti itu, pun termasuk dengannya.

Akan tetapi, tampaknya bukan perkara berat untuk sekadar mengucapkan kalimat sesederhana Selamat ulang tahun" yang dikemas di waktu tertentu.


Cari saja momen yang tepat untuk mengucapkan kalimat sederhana itu. Bisa pada saat pergantian hari memasuki tanggal lahirnya, atau menit-menit ketika tanggal spesial itu berakhir. Tuh, gak ribet kan?


2. Unggahan sederhana tapi bermakna di media sosial


Kecanggihan teknologi juga siap bantu untuk memfasilitasi ekspresi sayangmu padanya, nih. Bahkan jikapun kamu memang sangat sibuk atau sama sekali tidak berbakat merancang unggahan kreatif dan artistik sekalipun.

Misalnya gunakan saja fitur Insta Story di Instagram untuk mencurahkan kreasi sederhanamu terkait ulang tahunnya. Ataupun melalui akun Facebook dengan mengunggah hasil foto benda pemberiannya ketika kalian dipisahkan oleh jarak dahulu. lalu tambahkan tuliskan pesan dan kesanmu juga.

Selain itu, kamu juga bisa menyisipkan penggalan lirik lagu (Melalui video buatanmu yang mengompilasikan foto-foto kenangan kalian atau cukup dengan lirik lagunya saja) yang mewakili harapanmu pada hubungan kalian. Jangan lupa tag orangnya, ya!


Bagi kamu yang jago memetik gitar dan piawai bernyanyi, cukup rekam saja aksimu itu, lalu kirim padanya. Percaya deh, dia pasti akan tersentuh. Bahkan teman-teman di media sosial kalianpun tampaknya juga turut merasakan aura romantis di dalamnya. Asalkan kreasimu itu tidak berlebihan, ya.

3. Kirim hadiah tepat di hari ulang tahunnya

5 Cara Romantis Rayakan Ulang Tahun si Dia Meski LDR

Kirim hadiah teprategi lainnya yaitu mengiriminya paket berupa hadiah ulang tahun yang tepat tiba di rumahnya pada hari spesial tersebut. Atau setidaknya H+1 dari hari ulang tahunnya itu.

Nah, kamu memang harus sudah matang merencanakannya sejak jauh-jauh hari, lho. Mulai dari anggaran biaya, pemilihan hadiah, pilihan jasa pengiriman, estimasi tiba di lokasi tujuan, hingga keberadaannya pada hari itu.

Tapi jangan beritahukan padanya bahwa kamu akan mengiriminya hadiah. Berikan dia kejutan yang kelak membuatnya heran lalu berbunga-bunga ketika melihat siapa pengirimnya dan juga isinya.


4. Menjadi lebih 'manis' di hari ulang tahunnya


Jika kamu sungguh tak dapat ide mengenai trik untuk mengistimewakan hari spesialnya ataupun sebab lain yang menghalangimu untuk merayakannya, maka cukup bersikap 'jauh lebih manis' padanya.Misalnya kamu yang selama ini terkesan cuek atau memang sudah tipikalnya adalah sosok yang jutek, maka cobalah mengalah dengan dirimu setidaknya di hari istimewanya itu.

Bahkan agak bermanja-manja ketika mengobrol di ujung telepon, menyanyikannya lagu, yang padahal kamu paling malas menyanyi, menyelipkan beberapa kalimat puitis yang semula kamu paling anti dengan itu, ataupun hal-hal lain yang terkesan berbeda dari biasanya.

Intinya sih, buatlah dia terkesan dengan kesungguhan usahamu.


5. Beri kejutan dengan menyambangi lokasinya

Apabila ternyata jadwal dan danamu memungkinkan untuk menyambangi domisilinya, tak ada salahnya pula kamu langsung saja menemuinya.

Kalian dapat merayakan momen ulang tahunnya sekaligus menikmati momen pertemuan setelah dipisahkan jarak selama beberapa waktu. Tentunya dia akan senang tak terkira, deh!

Nah, itulah beberapa strategi praktis tapi romantis yang dapat dijadikan ide untuk agaknya mengistimewakan momen spesial dari pasanganmu. Atau kamu punya jurus-jurus lain untuk membuat si dia berbunga-bunga di hari ulang tahunnya?

0 komentar:

Posting Komentar