asdasdas

http://3.bp.blogspot.com/-BbHf_NTmYmE/VEkgqNl2vQI/AAAAAAAABwg/kXps4XcPwGY/s1600/Phone-icon.png
: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-Fo61VAuyooQ/VJDJtHVe70I/AAAAAAAAAe8/TYs_IldqY8I/s1600/sms.png
: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-DA0cWcc8OU8/VAK6-zuABII/AAAAAAAAAh0/s2gH92XTTTs/s1600/whatsapp%2B512x512.png: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-oOstuRlphKo/UpGXol-OnOI/AAAAAAAAADM/WB_HByoxajg/s1600/BBM-Icon.png
: 316E143B
https://1.bp.blogspot.com/-OHpIyl1x6xI/VsEPaWtLYNI/AAAAAAAAAx0/Zm-2eP5gPVA/s1600/email-icon.png: rofi.demak@gmail.com

Selasa, 22 Mei 2018

LDR? Yuk, Manjakan Pacar Dengan 7 Ide Kejutan Ini!

Ide kejutan LDR – Kado untuk pacar yang LDR
May 23, 2018

By: StevenCollins


LDR (long distance relationship) atau pacaran jarak jauh memang bukan hal mudah untuk pasangan manapun. Faktor jarang bertemu dari LDR membuat banyak pasangan takut hubungan mereka akan terpecah belah. Maka dari itu, dalam kesempatan langka pasangan LDR bertemu, pasti setiap orang ingin beri kejutan atau kado LDR untuk orang tersayang mereka untuk menunjukkan apresiasi dan melepas rasa kangen. Kali ini, Tokopedia akan berbagi 7 ide kejutan LDR untuk pacar bagi kamu yang sedang terpisahkan jarak! Yuk, langsung cek berbagai ide kado LDR di bawah ini.


1. Scrapbook pasangan LDR


Siapa bilang kejutan LDR untuk pacar harus mahal? Dengan buat scrapbook, kamu bisa kumpulkan foto, screenshot pesan, secarik kertas berisi hal-hal yang kamu suka dari pacarmu, dan masih banyak lagi! Dengan membuat scrapbook, pacarmu akan selalu teringat masa-masa terindah dan rasa jenuh pun diusir jauh.

2. Hadiah LDR globe kecil


Coba kasih pacarmu ornamen globe kecil sebagai hadiah anniversary LDR, deh. Mungkin agak membingungkan awalnya, tapi makna yang tersirat di kejutan untuk pacar ini adalah dimanapun pacarmu berada, kalian tetap di bawah naungan planet yang sama. Setiap kali melihat globe kecil itu, pacarmu pasti teringat jarak itu gak ada artinya kalau dua orang sudah saling sayang.

3. Bingkai foto

Kejutan satu ini simpel, tapi sangat bermakna dan akan selalu mengingatkan kalian berdua akan satu sama lain. Yuk, cetak foto terbaik kalian dan abadikan dalam frame! Lebih spesial lagi kalau di belakang foto dituliskan betapa kamu menghargai sang pacar dan akan selalu menunggu ia pulang. Manis banget, ya! Jika kamu sudah nggak sempat, edit aja foto romantis kalian dengan pesan-pesan manis dan kirim lewat smartphone. Kado LDR yang sederhana tapi bermakna.

4. Mixtape romantis buat Kado LDR


Kalau kalian berdua penyuka musik, wajib hukumnya bikin kejutan LDR buat pacar dengan mixtape untuk didengar saat lagi kangen. Untuk mixtape yang lebih tradisional, coba taruh beberapa lagu yang kalian suka dan mengingatkan pada satu sama lain di sebuah CD. Pada sisi lain, kalau mau mixtape yang berkesan “milenial” banget, coba buat playlist di situs streaming musik yang bisa kalian dengar setiap saat. Tapi ingat Toppers, jangan malah sedih dan galau saat mendengarkan mixtape ini ya!


5. Custom case


Telepon genggam atau HP gak terlepas dari kehidupan sehari-hari. Biar rasa galau dan kangen berkurang, beri kejutan untuk pacar dengan custom case untuk smartphone masing-masing! Desain custom case bisa kalian putuskan berdua, bisa berupa foto, atau quote yang meningatkan kalian terhadap satu sama lain.

6. Buat jurnal bersama


Di saat langka ketika kalian bertemu empat mata, buat kejutan untuk pacar dengan menyusun jurnal bersama. Mirip dengan scrapbook, jurnal yang akan kalian berbagi bersama ini bentuknya lebih kecil, dan lebih banyak ruang untuk menulis pengalaman kalian saat jauh dari sesama. Coba kirimkan jurnal berdua ini ke pacar sebulan sekali dan baca pengalaman mereka dan mereka melakukan sebaliknya. Pasti rasa kangen gak akan terasa lagi!

7. Perhiasan matching


Butuh sesuatu untuk mengingatkanmu terhadap pacar? Kejutan buat pacar satu ini adalah salah satu yang paling umum, yakni perhiasan matching. Mulai dari cincin, kalung, hingga tali sepatu yang sama, kalian akan teringat bahwa walaupun kalian jauh di mata, bagian dari pacarakan selalu melekat pada dirimu.

0 komentar:

Posting Komentar