asdasdas

http://3.bp.blogspot.com/-BbHf_NTmYmE/VEkgqNl2vQI/AAAAAAAABwg/kXps4XcPwGY/s1600/Phone-icon.png
: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-Fo61VAuyooQ/VJDJtHVe70I/AAAAAAAAAe8/TYs_IldqY8I/s1600/sms.png
: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-DA0cWcc8OU8/VAK6-zuABII/AAAAAAAAAh0/s2gH92XTTTs/s1600/whatsapp%2B512x512.png: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-oOstuRlphKo/UpGXol-OnOI/AAAAAAAAADM/WB_HByoxajg/s1600/BBM-Icon.png
: 316E143B
https://1.bp.blogspot.com/-OHpIyl1x6xI/VsEPaWtLYNI/AAAAAAAAAx0/Zm-2eP5gPVA/s1600/email-icon.png: rofi.demak@gmail.com

Selasa, 05 Juni 2018

5 Cara Agar LDR Tetap Awet



Medan- Menjaga Long Distace Relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh itu susah-susah gampang. Ada banyak tantangan yang harus dihadapi oleh pasangan yang tinggal secara terpisah ini. Jika tidak kuat iman, LDR justru bisa terasa berat dan menyulitkan. Meski teknologi sudah semakin canggih namun bukannya tidak mungkin komunikasi jadi terbatas.

Perbedaan ruang dan waktu membuat masing-masing pasangan harus rela mengorbankan waktu untuk bisa saling berkomunikasi. Meskipun sulit namun bukannya tidak mungkin lho. Nah berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar LDR tetap awet.



Ketika menjalani LDR kunci agar hubungan kamu dan si Dia tetap awet adalah dengan melakukan komunikasi sesering mungkin. Intensitas komunikasi antara kamu dan Dia bisa membuat hubungan lebih terasa spesial karena kamu dan Dia berada di tempat yang berbeda. Jangan lewatkan rutinitas mengucapkan selamat pagi, selamat malam, selamat tidur, selamat ulang tahun dan lain sebagainya. Meski terpisah ruang dan waktu namun ini adalah kesempatan bagi kamu untuk menjaga LDR tetap awet.


Rasa bosan dalam sebuah hubungan bisa dialami siapa saja, termasuk kamu yang sedang menjalani LDR. Namun demikian cinta bukanlah barang yang dapat mudah kamu abaikan ketika bosan. Jika saat LDR kamu merasa bosan dengan hubungan kamu maka coba ingat kenangan ketika kamu pertama kali jatuh cinta pada si Dia.

Kenangan saat bersama serta perasaan bahagia yang kamu rasakan dengan pasangan inilah yang bisa membuat kamu merasa jatuh cinta lagi. Rasa bosan dalam sebuah hubungan itu wajar jika terjebak dalam rutinitas yang itu-itu saja. Namun kamu bisa melewatinya dengan selalu mengingat cinta yang ada diantara kamu dan dia. Jangan enggan untuk mengenang kisah cinta dengan pasangan, mulai dari cerita yang manis hingga yang konyol. Ini bisa membuat kamu dan Dia kembali jatuh cinta seperti pertama atau mungkin tertawa bersama.


Bukan hanya LDR, hubungan asmara yang baik pun penting memiliki kepercayaan. Perbedaannya, kepercayaan bagi pasangan yang menjalani LDR adalah segalanya. Jangan selalu menaruh curiga kepada pasangan namun berikan kepercayaan baginya meski berada di beda benua. Pasangan yang melakukan LDR pasti pernah mengalami masa sulit yakni krisis kepercayaan. Namun sebaiknya dihadapi dengan komunikasi yang baik.


Penting untuk memiliki komitmen dan tujuan dalam sebuah hubungan. Ini merupakan langkah awal bagi setiap pasangan ketika setuju melakukan hubungan jarak jauh. Tanyakan pada diri sendiri dan si Dia, “Apa tujuan dari penantian hubungan kita?”, “Apa masa depan yang ingin dijalani bersama?” dan lain sebagainya. Ini akan membuat hubungan kamu semakin kuat. Ketika menghadapi masalah, ingatlah pada komitmen dan tujuan yang ingin capai bersama.


Ketika terpisah ruang dan waktu, tak ada yang lebih berarti dan pernyataan cinta yang tulus. Jangan lewatkan momen untuk mengungkapkan rasa cinta kamu. Jika malu mengungkapkan lewat kata-kata, kamu bisa ungkapkan lewat lagu, film, atau video yang kamu buat khusus untuknnya. Ungkapan cinta yang tulus ini pun dapat menjadi semangat untuknya ketika jauh dari kamu.

0 komentar:

Posting Komentar