asdasdas

http://3.bp.blogspot.com/-BbHf_NTmYmE/VEkgqNl2vQI/AAAAAAAABwg/kXps4XcPwGY/s1600/Phone-icon.png
: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-Fo61VAuyooQ/VJDJtHVe70I/AAAAAAAAAe8/TYs_IldqY8I/s1600/sms.png
: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-DA0cWcc8OU8/VAK6-zuABII/AAAAAAAAAh0/s2gH92XTTTs/s1600/whatsapp%2B512x512.png: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-oOstuRlphKo/UpGXol-OnOI/AAAAAAAAADM/WB_HByoxajg/s1600/BBM-Icon.png
: 316E143B
https://1.bp.blogspot.com/-OHpIyl1x6xI/VsEPaWtLYNI/AAAAAAAAAx0/Zm-2eP5gPVA/s1600/email-icon.png: rofi.demak@gmail.com

Minggu, 24 Juni 2018

5 Cara Jitu Membuat Pria Jatuh Hati Padamu


Cinta adalah anugerah terindah dari Tuhan Yang Maha Esa. Setiap orang yang hidup pasti membutuhkan CINTA. Entah cinta dari Ayah, Ibu, Kakak/Adik ataupun cinta dari lawan jenis.

Berbicara soal lawan jenis, siapa yang tak ingin dicintai oleh orang yang juga kita cintai ? Pasti semua orang menginginkannya. Namun sebagai wanita, apa yang bisa kila perbuat? Bukankah wanitadikodratkan untuk ‘menunggu’? Ya, memang kodrat perempuan adalah menunggu. Namun, apakah hanya terus menunggu? TIDAK. Wanita pun juga boleh berusaha untuk melakukan sesuatu supaya mendapatkan hati cowok yang kita cintai.

Apa yang membuat pria jatuh cinta kepada wanita? Apakah soal penampilan ? Ya, namun itu bukan cara satu satunya membuat doi suka dengan kita.





Berikut adalah 5 metode yang membuat pria jatuh cinta kepada Anda


>Be Yourself

Bukan hanya penampilan yang membuat pria jatuh hati kepada wanita. Ada hal yang lebih penting dari itu, yaitu Kepercayaan Diri. Kepercayaan diri yang dimiliki oleh wanita akan memancarkan daya tarik tersendiri. Oleh karena itu, buat kalian para wanita jadilah diri sendiri. Jangan berusaha untuk menjadi orang lain supaya pria yang Anda cintai mencintai Anda. Anda memiliki sisi menarik tersendiri yang tidak dimiliki oleh orang lain. Dan itulah yang mampu membuat pria jatuh hati dengan Anda. Tetaplah menjadi apa adanya diri Anda, supaya cinta sejatilah yang datang bukan cinta palsu.

>Penampilan

Ada rumor bahwa dari mata jatuh ke hati. Tak bisa dipungkiri bahwa hal pertama yang dilirik oleh pria adalah penampilan. Anda juga harus memiliki penampilan yang menarik.

Namun yang disayangkan adalah wanita bersusah payah mencari busana yang ribet. Padahal pria lebih menyukai wanita yang berbusana simpel namun terkesan manis.

Pria sangat suka apabila cerita dan pendapatnya didengarkan oleh wanita. Hal yang perlu Anda ketahui adalah bahwa pria tak suka dikalahkan. Pria dikodratkan sebagai pemimpin, untuk itu pria sangat tak suka dengan wanita yang berlagak arogan dan sok pintar.

Jadi, janganlah pernah merendahkan seorang pria palagi ketika ia sedang berbicara.

>Humoris

Seperti halnya wanita, pria pun menyukai wanita yang humoris. Lelucon konyol adalah bumbu-bumbu pertemanan mereka yang dapat menimbulkan hubungan yang lebih dekat daripada biasanya. Setiap pria menyukai wanita yang asyik dan menyenangkan. Bagi pria, wanita yang humoris adalah wanita yang ramah dan mudah bergaul dan itu merupakan nilai plus untuk wanita sert bisa membuat pria jatuh hati.

>Sikap yang baik

Tak dapat disangkal bahwa setiap pria menyukai wanita yang memiliki sikap santun dan tahu cara bersikap di depan orang lain. Sikap wanita yang santun akan membuatnya terlihat anggun di mata pria. Pria juga menganggap wanita yang seperti itu adalah sosok istri idaman yang bisa menjadi panutan bagi anak-anaknya nanti. Oleh karena itu, untuk kalian para wanita, perhatikanlah perilaku dan sikap Anda supaya bisa dihormati dan disukai pria terutama pria yang Anda sukai.

0 komentar:

Posting Komentar