asdasdas

http://3.bp.blogspot.com/-BbHf_NTmYmE/VEkgqNl2vQI/AAAAAAAABwg/kXps4XcPwGY/s1600/Phone-icon.png
: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-Fo61VAuyooQ/VJDJtHVe70I/AAAAAAAAAe8/TYs_IldqY8I/s1600/sms.png
: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-DA0cWcc8OU8/VAK6-zuABII/AAAAAAAAAh0/s2gH92XTTTs/s1600/whatsapp%2B512x512.png: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-oOstuRlphKo/UpGXol-OnOI/AAAAAAAAADM/WB_HByoxajg/s1600/BBM-Icon.png
: 316E143B
https://1.bp.blogspot.com/-OHpIyl1x6xI/VsEPaWtLYNI/AAAAAAAAAx0/Zm-2eP5gPVA/s1600/email-icon.png: rofi.demak@gmail.com

Sabtu, 23 Juni 2018

PERJUANGAN LDR



Hal yang paling dilematis adalah di saat kamu kangen dengan pasanganmu tetapi dia tidak ada di dekatmu dan segala yang kamu lakukan seakan membuat kamu tersiksa rindu. Lantas, apa yang bisa dilakukan agar rindu itu tidak semakin menjadi-jadi? Dengan berusaha menghindari 8 hal ini kamu akan membantumu mengontrol rasa rindumu itu.


Perempuan memang penuh misteri. Perempuan sering kali melakukan hal yang sesungguhnya dia tahu akibatnya apa tetapi masih saja dilakukan. Akibatnya, pada kasus LDR (long distance relationship) malah menjadi sesuatu yang menyakitkan diri sendiri. Apakah kamu salah satunya?

Sebenarnya bukan salah hubungan jarak jauh kalian yang membuat kamu merasa begitu tersiksa tetapi lebih karena pikiran kamu sendiri. Butuh waktu memang untuk membuat kamu lebih tegar dalam menghadapi perjuangan LDR ini, tetapi dengan melakukan setidaknya 8 hal ini, kamu akan terbantu untuk melewati hari-hari tanpa kehadirannya di sisi kamu.



Mendengarkan lagu favorit dia



Setiap orang pasti punya lagu favorit masing-masing, termasuk kamu dan dirinya. Dia mungkin punya jenis lagu kesukaan yang dia banget sehingga kalau kamu mendengar lagu itu pasti akan teringat dengan dirinya. Misalnya dia suka banget lagu Mandarin, maka kamu harus mengurangi intensitas mendengar lagu itu karena begitu kamu sedang galau, lagu itu akan terdengar begitu menyiksa batin kamu karena ingin bertemu dengannya.



Memandang fotonya terlalu lama




Ceritanya kamu lagi iseng buka koleksi foto lama yang notabene kamu tahu itu adalah foto kamu dan dia dengan tujuan untuk posting ke media sosial. Tapi tahukah kamu kalau tindakan ini bisa membuat kamu jadi baper dan malah semakin kangen dengannya?



Menonton film ber-genre drama romance

Kekuatan sebuah film drama romantis adalah mampu menyeret kamu untuk membayangkan manisnya perasaan ketika dirudung cinta yang sedang mekar bersemi dan begitu pula sebaliknya. Kalau kamu tipikal perempuan yang suka berimajinasi, sebaiknya kurangi intensitas menonton film berjenis drama ataupun romance karena setiap scene romantis itu akan membuat kamu memposisikan diri menjadi pemeran utama. Ujung-ujungnya kamu malah akan semakin kangen pada pasanganmu.



Memikirkan masa-masa indah kalian ketika berdua



Alih-alih memikirkan masa-masa indah ketika masih berduaan dulu yang akan membuat kamu jadi galau dan kangen ingin bertemu, sebaiknya kamu menyibukkan diri melakukan hal lain yang berguna untuk masa depan kamu dan dia.



Berkunjung ke tempat penuh kenangan berdua
Selain memikirkannya, merasakan kehadirannya dalam memori lampau dengan mengunjungi tempat-tempat yang penuh kenangan juga sangat ampuh untuk membuat kamu terjebak dalam siksaan rindu. Kalau kamu terpaksa mengunjungi tempat tersebut, sebaiknya kamu dalam kondisi senang, punya tujuan khusus dan datang bersama teman-teman lainnya.



Membeli makanan kesukaan dia



Ketika pergi ke restoran tertentu yang sering kamu kunjungi bersamanya, hindari memesan makanan kesukaannya. Atau ketika kamu pergi ke suatu tempat, kamu tidak perlu membeli jajanan yang dia sukai. Cukup fokus pada diri kamu dan apa yang membuat kamu bahagia dan bersemangat.



Mengajaknya video call

Mengajak pasangan video call dengan alasan ingin memandang wajahnya terkadang bisa menjadi buah simalakama. Begitu kamu mengajaknya video call berdua tetapi kalian tidak banyak berbicara dan hanya menatapnya, maka kamu dipastikan akan baper abis ketika video call berakhir. Sebaiknya kamu tidak kelamaan melakukan video call apalagi kalau kamu hanya ingin melihat kabar dia yang terbaru. Selain itu, kamu juga bisa video call di saat dia sedang berkumpul dengan keluarganya.



Membicarakan hal-hal nostalgia berdua


Di dalam chatting, telepon, ataupun video call, kalau kamu sudah mulai membahas cerita masa lalu itu artinya kamu mengundang memori-memori lama yang indah bersamanya. Pada kenyataannya, kalian sudah tidak berada di tempat yang sama lagi, maka bersiaplah untuk dirudung rasa kangen yang mendalam.




Terkadang kamu butuh tegas kepada dirimu sendiri. Bukan berarti kamu menjauhi segala sesuatu yang berkaitan dengan pasanganmu, tetapi lebih ke penyesuaian diri. Ketika diri kamu sudah lebih kuat dan tidak mudah galau, kamu akan lebih mudah menjalani hari dengan baik tanpa menjadikan LDR sebagai alasan untuk bersedih atau meratapi segala kenangan ketika bersama dulu. Be strong, Rula Woman!

0 komentar:

Posting Komentar