asdasdas

http://3.bp.blogspot.com/-BbHf_NTmYmE/VEkgqNl2vQI/AAAAAAAABwg/kXps4XcPwGY/s1600/Phone-icon.png
: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-Fo61VAuyooQ/VJDJtHVe70I/AAAAAAAAAe8/TYs_IldqY8I/s1600/sms.png
: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-DA0cWcc8OU8/VAK6-zuABII/AAAAAAAAAh0/s2gH92XTTTs/s1600/whatsapp%2B512x512.png: 085.641.586.955
http://4.bp.blogspot.com/-oOstuRlphKo/UpGXol-OnOI/AAAAAAAAADM/WB_HByoxajg/s1600/BBM-Icon.png
: 316E143B
https://1.bp.blogspot.com/-OHpIyl1x6xI/VsEPaWtLYNI/AAAAAAAAAx0/Zm-2eP5gPVA/s1600/email-icon.png: rofi.demak@gmail.com

Rabu, 13 Juni 2018

Selamat, Hubungan Kamu Genap Bertambah 1 Tahun Lagi! Namun, Bagaimana Jika Doi lagi Jauh dari Kamu?



Cinta tak kenal jarak, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kisah cinta bagi kamu yang menjalin hubungan LDR atau long distance relationship. Walaupun dalam hubungan terpaut oleh jarak, namun tak ada yang bisa mengurangi sikap romantis untuk merayakan anniversary dalam bentuk yang sederhana.

Kamu bisa memberikan sedikit kejutan kepada kekasih melalui ucapan yang mewujudkan tanda kasih sayang. Selain itu, kamu bisa memberikan kado anniversary LDR romantis untuk semakin mempererat hubunganmu.





Sebelum memutuskan untuk menjalani LDR, kamu pasti sudah siap untuk berjuang bersama pasangan di mana harus menanggung beban perasaan, memikul beratnya kerinduan, dan perjuangan untuk saling mempertahankan. Memiliki kesiapan mental memang perlu dimiliki oleh kamu yang menjalani hubungan LDR saat kamu perlu bersabar untuk bertemu sang kekasih dan melepaskan rindu.

Rawan Ditikung dan Menikung



Banyak orang beranggapan bahwa menjalani LDR sangat rawan untuk dibohongi, ditikung, dan diselingkuhi. Hal ini muncul berdasarkan kisah cinta teman yang pernah menjalani LDR namun berakhir karena ditikung.

Kesempatan untuk melakukan hal tersebut memang selalu terbuka lebar, kamu bisa digantikan oleh orang lain yang selalu ada di samping pasanganmu. Namun, hal tersebut tergantung oleh setiap pribadi masing-masing apakah ingin menikung atau setia terhadap pasangan yang jauh.

Mudah Salah Paham dan Curigaan





Menjalani hubungan jarak jauh tentu dapat membuatmu terjebak oleh asumsi sendiri sehingga menimbulkan rasa curiga dan salah paham. Karena adanya ketakutan dan kekhawatiran yang dirasakan membuat dugaan serta curiga itu muncul, hal ini dapat disebabkan faktor lingkungan pasangan misalnya.

Kunci mempertahankan LDR ialah dengan rasa saling percaya yang tinggi dimana kamu dan pasangan menyakinkan diri untuk melanjutkan LDR dan memiliki cara tersendiri untuk menjaga hubungan tersebut.

Saat Doi Ada Masalah, Kita hanya Bisa Bantu Doa Saja





Kehadiran memang diperlukan oleh pasangan ketika menghadapi masalah, namun hal itu tidak bisa dilakukan oleh pasangan LDR. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan perhatianmu apabila menjalani hubungan jarak jauh ini salah satunya dengan doa.

Doa merupakan dukungan sunyi yang dapat membantunya untuk menghadapi masalah. Selain itu, kamu juga bisa memberikan stiker LINE lucu untuk memberkan motivasi, mengirimkan bunga dan cokelat, serta mendedikasikan waktumu untuk mendampinginya melalui media sosial.

Hanya Bisa Peluk Virtual



Menjalani hubungan LDR memang berat dimana rasa percaya dan rasa curiga memang harus dijaga sehingga tidak menganggu hubungan. Cara simpel yang bisa kamu lakukan untuk menjaga hubungan tetap romantis layaknya pasangan normal ialah bisa “tidur bareng” yaitu kamu dan pasangan menjadwalkan kapan tidur dalam waktu bersamaan lalu mengucapkan selamat tidur romantis. Selain itu, kamu bisa juga meluapkan rasa rindu melalui stiker lucu dan imut yang dapat menjaga hubungan.
Back to top

Kamu Tetap Ingin Merayakan Anniversary dengan Doi? Bingung Ingin Kasih Kado Apa? Tenang, Kami Punya Solusinya!

Sumber gambar merdeka.com


Tidak menutup kemungkinan pasangan LDR untuk merayakan anniversary. Banyak hal yang bisa kamu lakukan bersama pasangan walau terpisah jarak. Kamu bisa memberikan kado anniversary LDR berupa amplop mesin waktu saat pasanganmu hanya dapat membuka amplop tersebut di waktu yang telah kamu tentukan sebelumnya.

Pesan melalui video dapat kamu lakukan juga dimana dapat disertai dengan lagu kenangan, selain itu kamu bisa memberikan kado 12 jam, yaitu 12 kado yang masing-masing dibuka setiap satu jam. Hal-hal tersebut dapat kamu lakukan agar tidak menjalani hubungan jarak jauh yang monoton.
Back to top

10 Rekomendasi Hadiah Anniversary untuk Doi

Bantal Bergambar Love





Banyak rintangan yang harus dilewati bagi kamu yang menjalin hubungan jarak jauh di mana rintangan ini dapat mengukur seberapa besar kekuatan cinta kamu dan dia. Agar hubungan semakin romantis, kamu bisa memberikan kado anniversary LDR seperti bantal bergambar berbentuk hati.

Bantal Custom Foto Thema Love dapat menjadi pilihan menarik dimana terbuat dari bahan katun dengan sarung bantal yang bisa di print 2 sisi. Kamu bisa custom pilihan warna, tambah tulisan, serta design bisa dijadikan ukuran yang berbeda. Kamu bisa memesan bantal ini di Shopee dengan harga mulai dari Rp 85.000 hingga Rp 140.000.

Selain itu, kamu bisa memilih Bantal Foto Custom yang mana bantal ini dapat menyimpan memori tertentu bersama pasangan dengan custom foto bernilai tidak berhingga. Bantal yang memiliki ukuran 40 cm x 40 cm ini terbuat dari bahan satin bridal dengan isian dari silikon. Kamu bisa membeli bantal dengan resleting jepang ini di Qlapa dengan harga Rp 125.000.


Lukisan Kamu dan Doi




Lukisan bisa menjadi salah satu benda yang cocok untuk jadikan kado anniversary LDR romantis. Kamu bisa memberikan lukisan karikatur dengan hanya membawa foto pasangan untuk dijadikan objek sang pelukis. Untuk membuat kadomu semakin spesial, kamu bisa memberikan bingkai cantik yang menarik.

Kamu bisa mencoba memesan lukisan pasangan di Kado Ultah/Lukisan Sketsa/Lukis Wajah dan Bingkai yang tersedia di Tokopedia. Dibuat di atas kertas A3 dengan menggunakan pensil 8B, tissue, serta spidol, lukisan yang bisa di-request ini dikerjakan paling lama 1 minggu yang bisa kamu pesan dengan harga Rp 80.000.

Lampu Tidur Bertuliskan "I Love You"





Membuat hubungan semakin romantis merupakan hal yang wajib kamu lakukan jika menjalani LDR, sehingga kamu memerlukan kado yang romantis pula di hari jadi kamu dan pasangan.

Pilihan Proyektor Love Sweet Heart Lampu Tidur bisa menjadi pilihan yang menarik di mana lampu dengan ukuran 3 x 4 x 3 cm ini terdapat tulisan I Love You yang bisa berputar dan diiringi musik. Lampu ini menggunakan LED Light dengan baterai AA sebanyak 3 pcs, tersedia di Bukalapak dengan harga Rp 70.000.

Lampu Hias Acrylic bisa kamu jadikan kado unik dimana lampu ini dapat menggunakan foto kamu dan pasangan dengan ukuran lampu 14 x 12 cm. Tersedia dalam pilihan warna merah/biru/hijau/putih/pink/kuning dengan warna lampu yang bisa disesuaikan permintaan. Lampu yang dibuat selama 1-2 hari kerja ini dapat kamu pesan melalui Gallerydanbo dengan harga mulai dari Rp 179.000 hingga Rp 399.000.

Selain itu, Lampu Tidur Proyeksi I Love You dapat menjadi kado sebagai ungkapan cinta kepada pasangan. Lampu ini menggunakan adaptor dan batre dengan ukuran 11,5 x 11,5 x 13 cm. Dapat berotasi dan terdapat instrumen musik yang membuatnya semakin romantis. Proyeksi ini sudah termasuk bingkai dengan ukuran A3 di mana dapat kamu beli di Tokopedia dengan harga Rp 55.000.


Botol Unik Berisi Kertas Curahan Cintamu kepada si Doi




Semakin berkesan kado anniversary, yang kamu berikan maka semakin berkesan kado tersebut bagi pasangan. Kamu bisa mencoba memberikan jar of love atau stoples sederhana yang dihias sesuai kreativitas. Dengan memberikan kado handmade baik itu buatan sendiri atau membelinya dari online marketplace maka kamu bisa menjamin keunikan dari kado tersebut.

Kamu bisa mencoba memberikan DIY Message In The Bottle yang bisa kamu buat sendiri, bahan yang kamu butuhkan seperti stoples, kertas, bolpoin, pita, dan hiasan sesuai selera. Cara membuatnya sangat sederhana di mana kamu bisa memulai dengan menulis di kertas kecil berupa alasan kenapa kamu menyayanginya, lalu lipat kertas dan masukkan ke dalam stoples.

Untuk mempercantik stoples, kamu bisa menambahkan hiasan lain yang ditaburkan ke dalam stoples, serta menyematkan pita, label, atau penghias lain yang mengelilingi stoples.

Gelang Couple





LDR memang sangat rawan godaan akan orang ketiga, untuk menghindari hal tersebut kamu bisa menjaganya dengan menggunakan barang couple seperti gelang. Gelang bukan hanya menjadi aksesori semata untuk pasangan LDR, tetapi lebih memberikan perasaan dekat dengan pasangan walaupun terpisah jarak.

Banyak model serta pilihan gaya gelang yang dapat kamu miliki seperti Gelang Kulit Couple Custom yang dapat kamu desain sesuai seleramu. Gelang yang memiliki lebar 1,5 cm dengan panjang disesuaikan dengan yang menggunakan ini terbuat dari bahan material kulit sapi dengan terdapat kancing bahan stainless steel anti karat sehingga aman untuk dikulit dan awet. Kamu bisa membeli gelang 1 pasang atau 2 pcs ini di Qlapa dengan harga Rp 80.000.

Selain itu, kamu bisa menjadikan gelang couple ini sebagai kado anniversary LDR romantis seperti Gelang Couple Romantis yang memiliki panjang 20-29 cm dengan ukuran gelang yang dapat disesuaikan dengan tangan. Terbuat dari material kulit asli dan tali, gelang yang dapat dibesar dan dikecilkan ini dapat kamu miliki dari Tokopedia dengan harga Rp 15.000.


Liontin Couple





Menjaga hubungan LDR akan semakin mudah dengan adanya barang atau kenangan yang mengingatkan dengan pasangan seperti memiliki liontin couple yang lucu dan unik. Aksesori ini dapat kamu berikan sebagai kado anniversary LDR romantis.

Kamu bisa mencoba Kalung Bambu Hati Couple 2 in 1 yang dibuat dengan pekerjaan tangan. Yang membuat liontin yang dilengkapi tali prusik ini ialah kamu bisa grafir nama yang tidak akan hilang serta luntur. Liontin yang terbuat dari bambu ini memiliki bentuk hati dengan tali yang memiliki tinggi mulai dari 21 cm hingga 40 cm. Tersedia di Qlapa seharga Rp 37.000 dimana sudah termasuk 2 kalung dengan bentuk hati sempurna.

Pilihan lain yang bisa kamu pertimbangkan ialah Signature Pendant Lover yang merupakan kalung dengan liontin kristal serta di dalamnya dapat diukir dengan inisial sepasang kekasih. Kalung anti karat ini tidak akan menghitam serta luntur dimana rantainya terbuat dari titanium sepanjang 45 cm. Tersedia di Elevenia dengan harga Rp 398.100.


Baju Couple Bertuliskan Tanggal Jadian




Memiliki baju couple dengan pasangan dapat membuat kesan bahwa kalian merupakan pasangan yang kompak. Baju ini dapat kamu tulis dengan tangga jadian ataupun kata mutiara dan sangat cocok sebagai kado anniversary LDR.

Kamu dapat mencoba Frelyn Shop 199X Couple T-Shirt yang merupakan short sleeves couple. Terbuat dari bahan cotton combed 30 s, baju ini memiliki desain compfy dengan kerah bulat. Tersedia di Blibli dengan harga Rp 99.000.

Kaos Couple Termurah yang tersedia di Bukalapak ini dapat kamu coba sebagai kado spesial untuk pasangan. Kamu bisa request baju couple yang terbuat dari cotton combed ini dengan warna dominan, namun kamu tidak bisa memilih motif baju. Kaos yang tersedia dalam all size ini dapat kamu beli dengan harga Rp 48.100 untuk sepasangnya.


Lukisan Pemandangan Tempat Kalian Jadian



Kamu juga bisa memberikan kado anniversary berupa lukisan tempat kalian jadian yang akan menjadi tempat paling dirindukan selama LDR. Agar lukisan semakin mirip dengan aslinya, kamu dapat request tema serta gaya seperti apa yang menggambarkan tempat jadian kamu dan pasangan.

Dengan harga lukisan mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 1.000.000, kamu bisa mendapatkan lukisan yang dilukis di atas kanvas dengan menggunakan cat minyak sehingga lukisan tampak lebih tajam dan warna yang awet. Tersedia di tokolukisanunik.com.

Terdapat juga Poster Lukisan Pemandangan Alam Chinat yang bisa menjadi pilihan yang menarik untukmu. Lukisan dibuat diatas bahan karton dengan ukuran 33,5 cm dan 27 cm. Tersedia dalam warna emas dengan termasuk 5 lembar dengan gambar yang berbeda. Kamu bisa membeli lukisan ini di Bukalapak seharga Rp 30.000 per lembarnya


Video Stop Motion yang Berisi Kata-kata Romantis




Kamu bisa mengisi hari spesial dengan pasangan melalui video stop motion yang romantis di mana video dapat berisikan cerita kisah cinta kalian. Kombinasi dari beberapa foto mulai dari awal jadian hingga saat ini, tanggal jadian, kejadian yang pernah dilalui, tempat yang pernah dikunjungi, hingga mimpi bersama yang sudah terwujud dan akan diwujudkan bisa kamu masukkan ke dalam video stop motion.

Untuk membuat video ini, kamu bisa menggunakan tripod dan kamera, kemudian mulai mengambil gambar demi bagian. Setelah itu, masuk ke proses editing dengan menggabungkan semua foto menjadi sebuah video yang menarik menggunakan software editing video. Agar video buatanmu semakin romantis, kamu bisa menambahkan backsound atau lagu pengiring romantis seperti dari Daniel Bedingfield dengan judul "If You’re Not The One" yang lirik dan nadanya sangat romantis.

Kamu dapat juga menggunakan lagu dari Craig David dengan judul "Unbelievable", Martina McBride dengan judul "My Valentine", Glenn Fredly dengan judul "You are My Everything", dan RAN dengan judul "Dekat di Hati".

Lukisan WPAP




WPAP atau Wedha's Pop Art Potrait dapat menjadi pilihan kado anniversary LDR romantis yang dapat kamu pertimbangkan. WPAP merupakan gugus seni ilustrasi potret wajah dengan motif bersaling-silang secara geometri dengan kontradiksi warna-warna khusus.

Kamu bisa memesannya dalam bentuk softfile sehingga WPAP dapat kamu cetak dimedia mana saja seperti di figura, cetak di bantal, cetak di mug, cetak di cover buku, hingga cetak di x-banner. Kamu bisa pesan WPAP ini di Doctordesain dengan harga Rp 178.000 untuk desain 2 wajah di mana softfile dikirim melalui email sehingga tidak ada risiko pecah dan biaya ongkir.

Kamu juga bisa memesan WPAP ini di Jualo dengan harga Rp 160.000 dengan ilustrasi berukuran 30 cm x 40 cm. Selain itu, kamu dapat membeli ilustrasi ini di Bukalapak dengan harga Rp 49.000 dimana kamu bisa mendapatkan softfile berupa wpap, vektor, karikatur, dan mozaik.


1 komentar:

  1. Permisi Min... Ada Promo Nih ...
    Yuk Segera bergabung dan bermain di GarudaQQ Poker Online Terpercaya

    Minimal Deposit/Withdraw : Rp20.000,-
    Hanya dengan 1 User ID bisa bermain 8 GAME :

    - ADU Q
    - BANDAR Q
    - DOMINO QQ
    - TEXAS HOLDEM POKER
    - CAPSASUSUN
    - BANDAR POKER
    - SAKONG ONLINE
    - ( NEW ) BANDAR66

    Permainan murni 100% PLAYER vs PLAYER tanpa BOT (ROBOT)

    Kami juga menyediakan Bonus-Bonus Untuk Anda Semua :
    * BONUS ROLLINGAN 0,3% (Tiap Minggunya )
    * BONUS REFFERAL 15% ( Seumur Hidup / Bebas Syarat )

    Link Daftar Alternatif : GarudaQiu.com

    BalasHapus